Liga Inggris

3 Keuntungan Chelsea Jika Mendapatkan Jonas Hofmann

Kamis, 25 Februari 2021 02:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/jonasho23
Terdapat tiga keuntungan utama andai raksasa Liga Inggris, Chelsea, berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Bundesliga, Jonas Hofmann. Copyright: © instagram.com/jonasho23
Terdapat tiga keuntungan utama andai raksasa Liga Inggris, Chelsea, berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Bundesliga, Jonas Hofmann.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga keuntungan utama andai raksasa Liga Inggris, Chelsea, berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Bundesliga, Jonas Hofmann, di bursa transfer musim panas nanti. 

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dilaporkan akan memenuhi permintaan Thomas Tuchel yang ingin memboyong Jonas Hofmann dari Borussia Monchengladbach di musim panas 2021 mendatang. 

Jonas Hofmann menjadi incaran Chelsea dan Tuchel jelang berakhirnya musim 2020/21. Ia sendiri merupakan pemain Versatile milik Borussia Monchengladbach.

Tuchel yang belum ada satu bulan bergabung Chelsea pun nampak telah memikirkan skuad yang akan ia gunakan untuk musim depan.

Tuchel merasa membutuhkan pemain anyar untuk sektor tertentu yang ia rasa bisa menunjang taktiknya selama menukangi Chelsea.

Dilaporkan Bild, Tuchel dilaporkan tertarik membawa pemain dari Bundesliga Jerman. Dan pemain itu adalah Hofmann yang merupakan penggawa Monchengladbach.

Beruntungnya, Tuchel dan Chelsea boleh berharap banyak. Sebab, Jonas Hofmann bukanlah pemain sembarangan. 

Berikut telah kami rangkum tiga keuntungan yang bisa didapat Chelsea. Apa saja itu? Berikut ulasannya. 

1. Versatile

Kelebihan pertama yang dimiliki Jonas Hofmann adalah kemampuannya dalam bermain di sejumlah posisi. Tercatat, Jonas Hofmann bisa bermain di tiga posisi dengan sama baiknya. 

Posisi pertama adalah sayap kanan yang menjadi pos utamanya, setelah itu ia bisa bermain sebagai gelandang serang tengah dan sayap kiri. 

Situasi ini tentu akan sangat menguntungkan Chelsea. Meski memiliki pemain bagus di posisi selain sayap kanan, namun tak menutup kemungkinan The Blues akan kekurangan pemain karena badai cedera di Liga Inggris. 

Sepanjang musim ini, Hofmann telah tampil sebanyak 9 kali di posisi sayap kanan (2 gol, 3 assist), 9 kali di posisi sayap kiri (3 gol, 5 assist), dan 3 kali sebagai gelandang serang tengah (2 assist). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%