Liga Italia

Incar Algojo Penalti Andalan Pioli, Chelsea Bikin AC Milan Gigit Jari

Kamis, 11 Maret 2021 12:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan bakal gigit jari setelah Chelsea dikabarkan tengah mengincar salah satu algojo penalti andalan Stefano Pioli di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan bakal gigit jari setelah Chelsea dikabarkan tengah mengincar salah satu algojo penalti andalan Stefano Pioli di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMAC Milan bakal gigit jari setelah Chelsea dikabarkan tengah mengincar salah satu algojo penalti andalan Stefano Pioli di bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea diketahui tengah mengincar Franck Kessie di bursa transfer musim panas mendatang. Sebuah rencana transfer yang tentu saja akan membuat AC Milan gigit jari.

Laporan dari Il Milanista menyatakan jika Franck Kessie merupakan salah satu pemain impian Thomas Tuchel yang diharapkan bisa dibajak oleh Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontraknya yang akan habis pada tahun 2022 mendatang menjadi sebuah keuntungan bagi Chelsea yang ingin membajak dirinya.

Di sisi lain, kontraknya yang tinggal setahun lagi tersebut adalah sebuah kerugian bagi AC Milan yang berniat akan mengerahkan segala cara untuk bisa membuatnya bertahan di San Siro.

Namun jika nantinya negosiasi antara AC Milan dan Kessie tidak berjalan semestinya, maka Rossoneri dikabarkan akan mengambil opsi terakhir yaitu menjualnya ke Chelsea sebelum dirinya habis kontrak dan hengkang dengan status bebas transfer.

Startegi Chelsea lainnya adalah mereka bisa saja memanfaatkan ketertarikan AC Milan pada Fikayo Tomori yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di San Siro.

Untuk rencana yang satu ini, Chelsea kabarnya siap menerjunkan Marina Granovskaia demi kepastian untuk mendapatkan pemain idaman Thomas Tuchel tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%