Liga Inggris

Kontrak Akan Habis, Chelsea Siapkan Gaji di Luar Nalar untuk Donnarumma

Jumat, 5 Maret 2021 13:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Chelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan bakal segera memberikan tawaran gaji di luar nalar untuk Gianluigi Donnarumma demi bisa membajak bintang andalan AC Milan itu.

Laporan harian Italia, Libero, menyebutkan bahwa Chelsea bakal melakukan segala cara untuk merayu Gianluigi Donnarumma agar hengkang dari AC Milan dengan status bebas transfer di akhir masa kontraknya nanti.

Kabarnya, Chelsea siap memberikan gaji senilai 10,5 juta euro (sekitar Rp179,8 miliar) per musim untuk Donnarumma asalkan dirinya mau merapat ke Stamford Bridge.

Negosiasi kontrak antara AC Milan dan Gianluigi Donnarumma sendiri saat ini sedang berhenti di tengah jalan. Kedua belah pihak diketahui sama-sama belum menemui kata sepakat.

Masalah gaji menjadi masalah paling utama yang membuat Donnarumma masih enggan meneken perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Sementara itu, AC Milan masih merasa keberatan dengan tuntutan gaji yang menjadi permintaan Gianluigi Donnarumma yang mereka anggap terlalu tinggi dan berada di luar jangkauan finansial mereka saat ini.

Meskipun pernah menyatakan jika dirinya masih ingin bermain untuk AC Milan, tawaran gaji di luar nalar dari Chelsea tampaknya bukan sesuatu yang patut dilewatkan begitu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%