Liga Italia

Minat Boyong Wonderkid Prancis, AC Milan Siap Gelontorkan Rp429 Miliar

Kamis, 4 Maret 2021 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan dikabarkan berminat mendatangkan salah satu wonderkid Prancis dan siap menggelontorkan dana transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar). Copyright: © Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan dikabarkan berminat mendatangkan salah satu wonderkid Prancis dan siap menggelontorkan dana transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar).

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berminat mendatangkan salah satu wonderkid Prancis dan siap menggelontorkan dana transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar).

Lucas Gourna, sosok wonderkid Prancis yang menarik minat AC Milan tersebut merupakan talenta terbaru jebolan akademi Saint-Etienne.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan jika AC Milan siap menggelontorkan 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar) demi bisa mendapatkan tanda tangan Lucas Gourna.

AC Milan juga dikabarkan siap bersaing dengan 2 tim lain yakni Chelsea dan RB Leipzig yang juga sama-sama tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Gourna.

Gourna yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini diproyeksikan bisa menjadi opsi rotasi Franck Kessie, Sandro Tonali, atau Ismael Bennacer di lini tengah AC Milan.

Selain itu, Gourna juga disebut-sebut bakal menjadi pilar masa depan AC Milan mengingat usianya baru menginjak 17 tahun.

Skenario terbaik AC Milan untuk bisa mendapatkan Gourna adalah menawarkan jaminan bermain reguler yang tidak akan dia dapatkan jika bergabung bersama Chelsea atau RB Leipzig.