Liga Italia

Udinese Berang dengan Penalti Kontroversial AC Milan

Kamis, 4 Maret 2021 13:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pasca laga antara AC Milan vs Udinese, Luca Gotti menyatakan kemarahannya pada penalti kontroversial yang didapatkan oleh Rossoneri. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pasca laga antara AC Milan vs Udinese, Luca Gotti menyatakan kemarahannya pada penalti kontroversial yang didapatkan oleh Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Pasca laga antara AC Milan vs Udinese, Luca Gotti menyatakan kemarahannya pada penalti kontroversial yang didapatkan oleh Rossoneri.

Bermain di San Siro, Udinese nyaris meraih kemenangan dramatis atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-25. Sebelum penalti Franck Kessie di menit ke-90+7 membuyarkan mimpi mereka.

Luca Gotti selaku pelatih Udinese tak bisa menyembunyikan rasa berangnya. Dirinya diketahui ngamuk atas keputusan wasit memberikan penalti di menit krusial itu.

“Jika ini terjadi pada tim lain, maka akan terjadi keributan. Tetapi ini terjadi pada Udinese dan tak ada orang yang peduli akan hal tersebut,” ujar Luca Gotti pada Sky Sport Italia.

“Kemenangan telah ada di dalam genggaman kami. Namun akhir dari pertandingan ini adalah sesuatu yang membuatmu bakal sulit tertidur selama beberapa waktu lamanya.”

“Saya masih tak percaya wasit menghadiahkan penalti setelah menit ke-95. Rasa kesal saya tak akan mengubah apa pun. Saya tahu itu.”

Udinese secara istimewa mampu mencuri gol terleboh dahulu lewat sundulan Rodrigo Becao di menit ke-68. Gol yang membuat AC Milan panik-sepaniknya.

Pasalnya, AC Milan benar-benar mendominasi jalannya laga. Udinese sebagai tim tamu hanya ‘memarkir bus’ di depan gawang mereka sendiri sambi terus berdoa agar mendapatkan momentum serangan balik.