Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Masih Susah Payah, Juventus Terancam

Kamis, 4 Maret 2021 07:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese). Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini, Kamis (04/03/21), di mana AC Milan masih susah payah untuk meraih posisi puncak.

Sebanyak tujuh pertandingan pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020/21 telah digelar pada Rabu (03/2/2021) malam hingga Kamis (04/93/2021) dini hari WIB.

Rangkaian pertandingan diawali dengan hasil imbang antara Sassuolo 3-3 Napoli, di mana Gli Azzuri sejatinya nyaris meraih kemenangan dengan status comeback.

Namun sayangnya, skuat Gennaro Gattuso malah tertahan usai penalti Sassuolo membuat kedudukan jadi 3-3. Hasil ini membuat Napoli berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 44 poin.

Hal serupa juga  di alami oleh AC Milan, di mana Rossoneri pun juga gagal memenangkan pertandingan di pekan lanjutan Serie A Liga Italia melawan Udinese. Cukup mengagetkan mengingat tim asuhan Stefano Pioli ini terlihat begitu perkasa di awal musim.

Bahkan Il Diavolo hampir kalah lewat satu gol dari Rodrigo Becao memasuki menit ke-68. Untungnya, wajah mereka selamat berkat penalti Franck Kessie ketika memasuki injury time.

Hasil ini membuat AC Milan masih susah payah untuk menggusur Inter Milan selaku pemuncak. Zlatan Ibrahimovic dkk memiliki 53 poin, atau terpaut tiga poin dari Inter Milan.

Tak hanya itu, AC Milan juga masih susah payah untuk menjauhi kejaran Juventus yang berada di posisi ketiga dengan selisih empat poin dari Si Nyonya Tua.