Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Udinese: Rossoneri Diselamatkan Hadiah Penalti

Kamis, 4 Maret 2021 05:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
AC Milan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (04/03/21) dinihari. Milan yang sudah di ujung tanduk, diselamatkan hadiah penalti di penghujung pertandingan. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
AC Milan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (04/03/21) dinihari. Milan yang sudah di ujung tanduk, diselamatkan hadiah penalti di penghujung pertandingan.

INDOSPORT.COM - AC Milan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (04/03/21) dinihari. Milan yang sudah di ujung tanduk, diselamatkan hadiah penalti di penghujung pertandingan. Berikut jalannya pertandingan.

Bermain di Giuseppe Meazza, Rossoneri yang kini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara tampil mendominasi sejak babak pertama.

Memasuki menit ke-19, Brahim Diaz menciptakan peluang emas, namun sayang usahanya mencetak gol lewat tembakan bebas yang memanfaatkan assist Alessio Romagnoli belum membuahkan hasil.

Udinese bukan tanpa peluang, lewat Ilija Nestorovski mereka nyaris unggul jika saja tendangan sang pemain tak melebar ke sisi kiri gawang Milan. 

Ante Rebic bahkan terpaksa membuat pelanggaran berbuah kartu kuning untuk menghentikan pergerakan pemain tim tamu yang justru membuahkan tendangan bebas untuk Udinese.

Namun skor imbang 0-0 tak berubah di babak pertama. Memasuki babak kedua, AC Milan justru kehilangan salah satu bintangnya yakni Sandro Tonali yang ditarik keluar karena cedera dan digantikan Samu Castillejo.

AC Milan juga melakukan pergantian pemain di babak kedua. Penampilan Rossoneri cukup agresif di paruh kedua laga, namun alih-alih mencetak gol mereka justru kebobolan di menit 68.