Bursa Transfer

4 Fakta Aissa Mandi, Bintang Afrika yang Diperebutkan Liverpool dan AC Milan

Rabu, 3 Maret 2021 16:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
4 Fakta Aissa Mandi, Bintang Afrika yang Diperebutkan Liverpool dan AC Milan Copyright: © Getty Images
4 Fakta Aissa Mandi, Bintang Afrika yang Diperebutkan Liverpool dan AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah 4 fakta mengejutkan dari seorang Aissa Mandi, bintang Afrika yang sedang diperebutkan oleh Liverpool dan AC Milan.

Media asal Spanyol, La Razon, baru ini-ini mengabarkan kalau ada seorang bintang dari klub LaLiga Spanyol yang sedang diperebutkan oleh Liverpool dan AC Milan. Dia adalah Aissa Mandi yang saat ini bermain untuk Real Betis.

Bek tengah berusia 29 tahun asal Aljazair ini dianggap dapat memperbaiki masalah di lini pertahanan AC Milan dan Liverpool. Bagi AC Milan, penampilan kurang meyakinkan Alessio Romagnoli membuat mereka mulai mencari lagi bek tengah baru.

Meski masih ada Fikayo Tomori dan Simon Kjaer, tapi bagi AC Milan, tidak ada salahnya untuk mulai mencari sosok lain. Lagipula, Tomori juga statusnya masih pinjam dari Chelsea.

Sedangkan bagi Liverpool, krisis di lini pertahanan di mana da 4-5 bek tengah cedera sekaligus, membuat mereka langsung bergerak di bursa transfer. Salah satu pemain yang masuk dalam radar Liverpool kebetulan adalah Aissa Mandi.

Meski harus bersaing dengan AC Milan, tapi Liverpool mengaku tidak gentar untuk coba memboyong Mandi. Mumpung, Mandi saat ini bisa direkrut secara gratis, jadi kesempatan emas itu tak akan disia-siakan oleh Liverpool.

Memang, nama Mandi pasti masih terdengar asing baik itu bagi suporter Liverpool maupun AC Milan. Oleh karena itu, kami coba mengenalkan kepada anda siapa itu Mandi dalam 4 fakta berikut dari bek tangguh asal Afrika tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%