In-depth

Solskjaer di Manchester United: Pembunuh Berwajah Bayi yang Lupa Cara Membunuh

Selasa, 2 Maret 2021 14:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Transformasi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dari pemain hingga jadi pelatih adalah, ia kini seperti pembunuh berwajah bayi yang lupa caranya membunuh.

Tidak ada yang bisa memungkiri kalau Solskjaer semasa bermain, merupakan salah satu pemain paling berbahaya dari Manchester United. Meski mungkin namanya tak setenar Andy Cole hingga David Beckham, tapi setiap lawan Manchester United pasti akan gentar dengan Solskjaer.

Soalnya, ketika Solskjaer dimasukan oleh pelatih Sir Alex Ferguson sebagai pemain pengganti, sesuatu yang buruk hampir pasti akan terjadi pada siapapun lawannya. Kehebatan Solskjaer ada pada kepekaan dan insting tajamnya untuk mengubah hasil pertandingan dari bangku cadangan.

Oleh karena itu, Solskjaer pun dikenal dan ditakuti oleh lawannya sebagai supersub paling mematikan milik Manchester United. Setiap pelatih lawan Manchester United pasti bakal keringat dingin dan gelisah setiap kali Solskjaer mulai pemanasan di tepi lapangan.

Meski selalu dimasukan sebagai pemain pengganti, tapi Solskjaer hampir tidak pernah bikin Ferguson kecewa ketika memasukannya. Setiap kali, ia mencetak gol penentu kemenangan Manchester United, Solskjaer pun akan langsung tersenyum bahagia.

Dengan wajah baby face, tapi punya insting tajam mencetak gol, membuat Solskjaer di kemudian hari mendapatkan julukan sebagai pembunuh berwajah bayi. Muka Solskjaer mungkin terlihat polos dan lugu, tapi di balik itu, ia memiliki insting untuk membunuh lawannya dengan gol.

Namun disadari atau tidak, untuk musim ini di Liga Inggris, Solskjaer yang kini telah menjadi pelatih Manchester United, mendadak seperti lupa caranya membunuh. Sungguh ironis melihat Solskjaer yang dikenal sebagai pembunuh berwajah bayi tapi kini malah lupa caranya membunuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%