Bola Internasional

3 Raksasa Eropa yang Kehabisan Bensin Sejak Awal 2021: Ada AC Milan

Senin, 1 Maret 2021 14:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Memasuki tahun 2021, ternyata menjadi bencana bagi 3 raksasa Eropa berikut ini karena mereka malah kehabisan bensin, termasuk AC Milan.

Tahun yang baru seperti 2021, biasanya disambut dengan aura positif kalau everything will be okay. Virus corona segera menghilang dari Indonesia, para pengangguran bisa dapat kerja hingga kaum jombol jadi punya pasangan lagi.

Intinya, memasuki tahun 2021, biasanya kita akan berharap menjadi lebih baik dan itu akan berdampak pada aura positif dalam diri kita. Akan tetapi, aura positif menyambut tahun baru 2021 ternyata tidak berlaku bagi ketiga raksasa Eropa berikut ini.

Alih-alih ingin memertahankan posisinya di puncak klasemen, mereka malah pelan-pelan mulai terjatuh akibat kehabisan bensin. Tak terkecuali AC Milan yang sedang berjuang kembali ke puncak klasemen Serie A Italia.

AC Milan

Sebelum memasuki tahun baru 2021, AC Milan menjadi satu-satunya tim di Serie A Italia yang belum pernah kalah di liga. Prestasi mengesankan itupun akhirnya membawa AC Milan ke puncak klasemen Serie A Italia dan bertahan untuk waktu yang cukup lama.

Siapa sangka, memasuki tahun 2021, semenjak kalah dari Juventus pada 7 Januari, AC Milan langsung terjun bebas peformanya. Bagaimana tidak, di tahun 2021 ini saja, AC Milan tercatat sudah kalah 4 kali dalam 10 pertandingan.

Alhasil, dari yang tadinya merupakan calon juara Serie A Italia, kini, AC Milan jadi tertinggal 4 angka dari Inter Milan. Ketiadaan Ismael Bennacer disinyalir menjadi salah satu penyebab kemunduran AC Milan dalam 10 laga terakhir.

Para pemain lain terutama di lini pertahanan juga seperti mulai kehilangan konsentrasi bak kehabisan bensin sehingga membuat AC Milan jadi sulit menang lagi. AC Milan tak sendiri, 2 raksasa Eropa berikut ini juga alami kehabisan bensin sejak awal tahun 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%