Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Immobile ke AC Milan, Barter Kejutan Manchester United

Minggu, 28 Februari 2021 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paolo Bruno/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Immobile ke AC Milan, Barter Kejutan Manchester United Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Immobile ke AC Milan, Barter Kejutan Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana Ciro Immobile ke AC Milan dan ada skema barter kejutan dari Manchester United.

Berita pertama datang dari Fichajes yang melaporkan kalau AC Milan ingin mendatangkan Ciro Immobile dari Lazio. Secara terang-terangan, AC Milan mengungkapkan kekagumannya pada striker peraih sepatu emas Eropa musim lalu.

Bahkan di musim lalu, Cristiano Ronaldo tidak bisa mengalahkan Immobile di perebutan sepatu emas Eropa. Di musim ini sendiri, peforma Immobile ternyata masih belum menurun juga.

Tercatat dalam 27 pertandingan sejauh ini, Immobile berhasil mencetak 19 gol. Keinginan AC Milan kembali jadi penguasa di Eropa, memaksa klub untuk coba membajak Immobile dari Lazio meski rasanya harga sang pemain bakal mahal.

Chelsea

Menurut laporan Sport1, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, tengah bersiap di bursa transfer mendatang. Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 200 juta poundsterling, siap dikeluarkan oleh Abramovich guna memenuhi permintaan pemain dari pelatih Thomas Tuchel.

Chelsea sepertinya tidak kapok dengan bursa transfer musim panas ini, di mana mereka menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling untuk 7 pemain. Di antaranya ada Ben Chilwell, Timo Werner dan Kai Havertz.

Namun seperti yang kita tahu, investasi itu gagal total hingga berujung pada pemecatan pelatih Frank Lampard. Kini di bawah arahan Tuchel, Abramovich ternyata tidak kapok dan siap mengeluarkan uang 200 juta poundsterling lagi, benar-benar gila Chesea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%