Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Sepotong Kue untuk Barca

Minggu, 28 Februari 2021 00:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi gol Lionel Messi di laga Real Betis vs Barcelona. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi gol Lionel Messi di laga Real Betis vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Sabtu (27/02/21) malam WIB.

Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, Barcelona menang mudah dengan skor 2-0 meski bermain di kandangnya Sevilla. Pertandingan berat sebelah dan minimnya perlawanan dari Sevilla membuat kemenangan ini terasa seperti sepotong kue saja bagi Barcelona

Babak Pertama

Tanda-tanda kalau pertandingan bakal berjalan berat sebelah sudah terlihat sejak awal babak pertama. Barcelona benar-benar menguasai jalannya pertandingan, sedangkan Sevilla hanya sibuk mengejar pemain Barca tanpa bisa menyerang balik.

Peluang pertama pun didapatkan Barcelona setelah Dembele mencoba merangsek masuk ke pertahanan Sevilla sebelum melepaskan tembakan terukur yang melengkung. Bounou pun harus sampai jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya.

Usaha pertama gagal, tapi tidak yang kedua, Dembele pada akhirnya berhasil membawa Barcelona unggul pada menit 29. Berawal dari kreasi serangan Messi, Dembele pun melewati 2 pemain Sevilla sebelum melepaskan tembakan mendatar yang berujung pada gol.

Sevilla mencoba keluar dari tekanan Barcelona, tapi mereka praktis kalah total di lini tengah. Babak pertama memang ditutup dengan skor 0-1 bagi Barcelona, tapi Sevilla kalah segalanya dari segi ball possession hingga tidak adanya satu tembakan pun yang dilepaskan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%