Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Rencana Kejutan Juventus, Barcelona Kena Tikung

Sabtu, 27 Februari 2021 05:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Stefano Guidi/Getty Images
Berikut adalah rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa di mana Juventus siapkan rencana transfer masa depan hingga Borussia Dortmund bisa tikung Barcelona. Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Berikut adalah rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa di mana Juventus siapkan rencana transfer masa depan hingga Borussia Dortmund bisa tikung Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer dari klub-klub di liga top Eropa di mana Juventus siapkan rencana kejutan terkait transfer masa depan hingga Borussia Dortmund bisa tikung Barcelona.

Juventus dikabarkan tengah menyiapkan rencana kejutan untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Juventus dikabarkan bakal mengincar salah satu dari Manuel Locatelli (Sassuolo), Houssem Aouar (Lyon), dan Corentin Tolisso (Bayern Munchen) untuk memperkuat lini tengah mereka saat ini.

Nyonya Tua sendiri dikabarkan tengah menjalankan proyek untuk merevolusi wajah lini tengah mereka. Hal tersebut dilakukan dengan melakukan peremajaan yang telah dimulai sejak musim lalu.

Proyek tersebut sendiri telah menghasilkan Weston McKennie sebagai gelandang masa depan yang dipinjam dari Schalke dan akan dipermanenkan di akhir musim 2020/21 nanti.

Selain rencana transfer masa depan Juventus itu, jagad transfer sepakbola internasional juga diramaikan dengan rumor berikut ini.

Borussia Dortmund

Dortmund bisa menikung Barcelona dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Laporan dari Sky Sports Germany menyebutkan jika Dortmund memiliki klausul buyback dan bisa melakukan penawaran pada Isak yang harus diterima oleh Real Sociedad.

Sesuatu yang membuat Barcelona gigit jari, mengingat Isak diproyeksikan bakal menjadi ujung tombak masa depan mereka di musim-musim mendatang.

Chelsea

Tammy Abraham bisa hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas nanti. Kabar mengejutkan ini bisa benar-benar terjadi andaikata sang pemain merasa tak mendapatkan waktu beramin yang cukup di bawah arahan Thomas Tuchel.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Abraham yang dikabarkan akan meneken perpanjangan kontrak bersama Chelsea bisa saja keluar dari Stamford Bridge.

Fakta jika dirinya tak lagi mendapatkan tempat utama makin bertambah perih setelah Roman Abramovich memberikan lampu hijau untuk Chelsea dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%