Liga Inggris

Abramovich Beri Lampu Hijau, Haaland Selangkah Lagi Resmi ke Chelsea

Jumat, 26 Februari 2021 22:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/BVB
Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Chelsea usai Roman Abramovich memberikan Thomas Tuchel lampu hijau untuk meminangnya. Copyright: © twitter.com/BVB
Erling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Chelsea usai Roman Abramovich memberikan Thomas Tuchel lampu hijau untuk meminangnya.

INDOSPORT.COMErling Braut Haaland selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Chelsea usai Roman Abramovich memberikan Thomas Tuchel lampu hijau untuk meminangnya.

Lampu hijau yang diberikan oleh Roman Abramovich untuk Thomas Tuchel tersebut membuat transfer Erling Haaland ke Chelsea bakal terlaksana sebentar lagi.

Taipan asal Rusia itu kabarnya tak keberatan menggelontorkan dana selangit untuk mendatangkan Haaland ke Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari media kenamaan Jerman, Bild menyebutkan jika Abramovich telah memberikan kepada Tuchel untuk memulai perburuan demi mendapatkan tanda tangan Haaland.

Abramovich dikabarkan juga tak masalah dengan total banderol transfer senilai lebih dari 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) yang akan digunakan untuk menebus Haaland dari Borussia Dortmund.

Tuchel yang juga merupakan eks pelatih Borussia Dortmund ini memandang Haaland sebagai salah satu pemain masa depan yang akan sangat berguna untuk Chelsea dalam usaha mereka mempertaruhkan status sebagai klub papan atas Inggris di masa mendatang.

Chelsea yang saat ini tak memiliki predator ganas di lini depan mereka menjadikan Haaland sebagai target prioritas yang harus didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%