Liga Champions

Lazio, Atalanta dan Juventus Murka Usai Merasa Dirugikan Wasit di Liga Champions

Jumat, 26 Februari 2021 00:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Tiga klub Serie A Italia yaitu Lazio, Atalanta dan Juventus kompak murka usai merasa dirugikan wasit di Liga Champions musim ini.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions baru saja usai dilaksanakan. Satu hal yang menarik dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin adalah kompaknya semua wakil Serie A Italia untuk mengalami kekalahan.

Sebagai informasi, Serie A Italia masih memiliki 3 wakil di Liga Champions yaitu Lazio, Atalanta dan Juventus. Sedangkan Inter Milan, sudah tersingkir sejak babak grup ketika ditahan imbang Shakhtar Donetsk.

Pekan kelabu bagi semua wakil Serie A Italia karena Lazio, Atalanta dan Juventus kompak alami kekalahan. Lazio dibantai Bayern Munchen dengan skor sangat telak, 1-4.

Sedangkan Atalanta harus menyerah di kandang sendiri dari Real Madrid dengan gol di menit-menit akhir. Sementara itu, Juventus yang dianggap sebagai wakil terkuat dari Italia, ternyata juga kalah 1-2 ketika bertandang ke Porto.

Menurut laporan Football Italia, ketiga pelatih dari klub Serie A Italia tersebut ternyata sama-sama tidak bisa menerima kepemimpinan wasit di masing-masing laga. Baik itu Andrea Pirlo, Simone Inzaghi Maupun Gasperini sama-sama mengungkapkan kemurkaannya.

Memang sejumlah media di Italia pun tengah ramai mempertanyakan keputusan wasit yang dianggap merugikan 3 wakil Serie A tersebut. Meski tidak bisa mengubah hasil akhir, tapi Lazio, Atalanta dan Juventus merasa wakil Italia di Liga Champions sangat dirugikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%