Bursa Transfer

Kejutan! Inter Milan Tawarkan Kontrak Besar kepada Kiper Buangan Liverpool

Kamis, 25 Februari 2021 01:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Peter Gulacsi ketika masih membela Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Peter Gulacsi ketika masih membela Liverpool.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, di mana mereka berniat mendatangkan kiper buangan Liverpool dengan kontrak besar.

Menurut laporan dari Sport Bild, Inter Milan sedang mencari pengganti jangka panjang dari kiper Samir Handanovic yang sudah uzur. Sosok penggantinya pun sudah diidentifikasi yaitu kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic. Menariknya, minat Inter Milan itu benar-benar serius di mana mereka sudah menawarkan kontrak besar nan menggiurkan.

Yaitu penawaran gaji hingga 10 juta euro setiap tahunnya, tak termasuk pajak. Proposal tersebut bahkan melebih penawaran yang dilakukan Borussia Dortmund kepada Gulacsi.

Peter Gulacsi, sejak bergabung dengan RB Leipzig pada 2015, memang sudah menampilkan konsistensi dan penampilan luar biasanya. Di musim ini saja, Gulacsi sudah mencatatkan 15 clean sheet dalam 32 pertandingan.

Gulacsi sejatinya tidak sendiri, ada beberapa nama kiper lain yang juga masuk dalam radar Inter Milan. Mereka adalah Juan Musso dari Udinese, Alessio Cragno dari Cagliari dan Rui Silva dari Granada.

Namun sepertinya minat kepada Gulacsi menjadi yang paling serius karena sudah ada penawaran kontraknya bahkan. Penawaran kontrak yang sangat besar itu tentu sangat mengejutkan mengingat Inter Milan sempat dilaporkan sedang bermasalah dengan keuangannya.

Akan tetapi, lebih mengejutkan lagi jika mengetahui siapa sebenarnya Peter Gulacsi. Tidak ada yang sadar kalau sebenarnya kiper Hungaria itu pernah dibuang oleh Liverpool, tapi sekarang malah diminati oleh Inter Milan.