Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Atalanta vs Real Madrid: Mental Juara Los Blancos

Kamis, 25 Februari 2021 04:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (24/2/21). Copyright: © Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (24/2/21).

INDOSPORT.COM – Real Madrid dengan mental juaranya menujukkan kelasnya saat menumbangkan Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/21) dini hari WIB.

Bertanding di Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta sebelumnya sempat digadang-gadang bisa mengalahkan Real Madrid yang sedang dalam kondisi pincang. Namun kartu merah Atalanta di awal laga serta mental juara Los Blancos berbicara di sini sehingga Real Madrid mampu menang 1-0.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Atalanta langsung mencoba untuk unggul terlebih dulu, mumpung bermain di kandang. Namun Real Madrid melawan dengan pola permainan umpan satu sentuhan yang sangat menyulitkan bagi Atalanta untuk menyerang balik.

Kesulitan itu dialami oleh Freuler yang melanggar Mendy dengan sangat keras, wasit pun tanpa ragu langsung memberikan kartu merah pada menit 17. Sontak semenjak kartu merah itu, permainan Atalanta alias La Dea langsung antiklimaks.

Dari yang awalnya Atalanta ingin menyerang Real Madrid secara frontal, sekarang jadinya mereka harus main hati-hati karena kalah jumlah pemain. Di sisi lain, Real Madrid jadi lebih leluasa menyerang seperti peluang yang didapatkan Casemiro.

Berawal dari tendangan bebas Kroos yang sangat terukur, Casemiro pun langsung melakukan tandukan maut, beruntung Atalanta masih punya Gollini yang tampil apik. Babak pertama pun harus ditutup dengan skor 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%