Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Elche: Messi Sudah Bersabda

Kamis, 25 Februari 2021 03:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @LaLiga
Lionel Messi ketika mendapat hadangan di laga Barcelona vs Elche Copyright: © Twitter @LaLiga
Lionel Messi ketika mendapat hadangan di laga Barcelona vs Elche

INDOSPORT.COM – Barcelona berpesta gol dalam kemenangannya melawan Elche di ajang LaLiga Spanyol, pada Kamis (25/02/21) dini hari WIB.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona tampil perkasa sehingga sanggup membantai Elche dengan skor 3-0. Bintang kemenangan Barcelona kembali datang dari Lionel Messi yang seakan seperti sudah bersabda kalau Barca harus menang dengan koleksi dua golnya.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Barcelona mendapatkan peluang pertama setelah Messi memberikan umpan kepada Trincao. Ia pun langsung melepaskan tembakan tapi Badia masih bisa mengamankan gawanya pada menit 3.

Elche langsung membalas 3 menit kemudian, berawal dari Rigoni yang melewati Mingueza lalu memberikan umpan silang kepada Boye. Tendangan keras pun dilepaskan oleh Boye, tapi di atas sedikit dari gawang Barcelona.

Tempo pertandingan pun jadi berlangsung agak melambat di mana kedua tim saling mendikte lawannya dan menunggu berbuat kesalahan. Barcelona pun mendapat peluang emas dari Trincao yang menemukan ruang kosong di pertahanan Elche.

Namun Badia tampil begitu brilian dan sanggup mengamankan gawang Elche lagi. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0 antara Barcelona vs Elche.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%