Liga Spanyol

Haaland dan Mbappe Mustahil, Barcelona Ganti Buruan ke Bomber Semenjana

Rabu, 24 Februari 2021 02:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Dirasa mustahil mendapatkan jasa Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe, Barcelona dikabarkan alihkan target buruan transfer ke bomber semenjana. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Dirasa mustahil mendapatkan jasa Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe, Barcelona dikabarkan alihkan target buruan transfer ke bomber semenjana.

INDOSPORT.COM – Dirasa mustahil mendapatkan jasa Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe, Barcelona dikabarkan alihkan target buruan transfer ke bomber semenjana.

Mencoba realistis di tengah krisis yang menimpa bertubi-tubi, Barcelona dikabarkan bakal melupakan keinginan mereka memboyong Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Sebagai gantinya, Barcelona kabarnya telah mengalihkan target incaran mereka pada Alexander Isak, bomber semenjana yang namanya tengah naik daun bersama Real Sociedad.

Laporan ESPN menyebutkan, Barcelona diketahui telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau perkembangan Alexander Isak usai penampilan menawannya bersama Real Sociedad di musim ini.

Isak diketahui berhasil mencatatkan 12 gol dalam 20 pertandingan bersama Real Sociedad di LaLiga Spanyol 2020-2021.

Raihan 12 gol tersebut membuat dirinya bertengger di posisi 5 besar dalam daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21. Menyamai koleksi gol milik Karim Benzema dan hanya terpaut empat dari raihan gol milik Lionel Messi dan Luis Suarez di urutan teratas.

Alexander Isak adalah nama baru di LaLiga Spanyol. Bergabung dari Borussia Dortmund pada 2019, wonderkid Swedia sukses tampil mempesona bersama Real Sociedad sejauh ini.