Liga Spanyol

Dibantai PSG, Barcelona Ngamuk dan Ingin Bajak Bintang Andalan AC Milan

Kamis, 18 Februari 2021 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/acmilan
Barcelona dikabarkan ‘ngamuk’ dan ingin membajak bintang andalan AC Milan usai dibantai PSG dengan skor telak 4-1 dalam laga 16 besar Liga Champions. Copyright: © twitter.com/acmilan
Barcelona dikabarkan ‘ngamuk’ dan ingin membajak bintang andalan AC Milan usai dibantai PSG dengan skor telak 4-1 dalam laga 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan ‘ngamuk’ dan ingin membajak bintang andalan AC Milan usai dibantai PSG dengan skor telak 1-4 dalam laga 16 besar Liga Champions leg pertama, Rabu (17/2/21) dini hari WIB.

Bintang andalan AC Milan yang menjadi target transfer Barcelona adalah Rafael Leao. Sosok yang tengah meroket bersama Rossoneri di Serie A Italia 2020-2021 tersebut diketahui sempat menjadi incaran Blaugrana di bursa transfer periode yang lalu.

Laporan dari PlanetaMilan menyebutkan jika nama Rafael Leao kembali muncul sebagai target utama Barcelona yang tertarik untuk mendatangkan dirinya ke Camp Nou dan akan diproyeksikan sebagai penerus Lionel Messi.

Selain diproyeksikan untuk meneruskan Lionel Messi, kedatangan Leao juga diharapkan bisa membuat lini tengah Barcelona menjadi lebih ‘segar’ dan modern.

Kabarnya, Barcelona telah menyiapkan mahar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp676,6 miliar) untuk bisa menebus Rafael Leao dari AC Milan.

Banderol yang tampaknya akan ditolak mentah-mentah oleh AC Milan, mengingat Leao merupakan salah satu pilar andalan mereka di lini tengah.

AC Milan bisa saja tergoda jika Barcelona mau memasukkan nama Francisco Trincao ke dalam tawaran transfer untuk Rafael Leao.

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
16%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
37%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%