Liga Champions

Hasil Liga Champions Barcelona vs PSG: Hattrick Mbappe Bikin Barca Malu

Rabu, 17 Februari 2021 04:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hattrick Kylian Mbappe sukses membawa kemenangan untuk PSG sekaligus menenggelamkan Barcelona dalam nestapa pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Laga Barcelona vs PSG yang digelar di Camp Nou pada hari Rabu (17/02/2021) pukul 03.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Paris Saint-Germain sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Barcelona sejak menit pertama bergulir.

Laga berjalan sama kuat, kedua tim saling mencari celah untuk bisa menyerang pertahanan lawan. Barcelona sebagai tuan rumah bermain percaya diri, apalagi laga ini menjadi semacam ajang balas dendam atas apa yang dilakukan oleh PSG di beberapa pertemuan terakhir.

Keberuntungan tuan rumah tiba lebih dulu di menit ke-27 lewat tendangan 12 pas usai wasit menunjuk titik putih setelah Frenkie de Jong terjatuh di kotak penalti PSG.

Lionel Messi yang dipercaya sebagai algojo dengan tenang menuntaskan tugasnya. Tendangan tajamnya ke sudut gawang gagal dihalau oleh Keylor Navas.

Sayang keunggulan 1-0 Barcelona hanya bertahan selama 5 menit. Permainan kolektif apik PSG sukses dituntaskan lewat eksekusi dingin Kylian Mbappe.

Bola tendangannya mengalir deras mengoyak jala gawang Barcelona yang dijaga oleh Ter Stegen, tanpa bisa dihalau oleh bintang asal Jerman itu.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan imbang 1-1 untuk Barcelona dan PSG masih bertahan. Messi dan Mbappe menjadi 2 pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.