Liga Italia

Selangkah Lagi, AC Milan Bakal Resmi Dapatkan Jasa Wonderkid Rumania

Rabu, 17 Februari 2021 07:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan wonderkid asal Rumania setelah sang pemain kedapatan memendam hasrat untuk tampil di Serie A Italia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan wonderkid asal Rumania setelah sang pemain kedapatan memendam hasrat untuk tampil di Serie A Italia.

INDOSPORT.COMAC Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan wonderkid asal Rumania setelah sang pemain kedapatan memendam hasrat untuk tampil di Serie A Italia.

Kepastian wonderkid asal Rumania itu selangkah lagi bakal merapat ke AC Milan dikabarkan langsung oleh sang agen yang menyebutkan jika kliennya itu berkeinginan merumput di Serie A Italia.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Stefan Bodisteanu yang merupakan wonderkid Rumania itu selangkah lagi bisa menjadi milik AC Milan usai sang agen, Leonid Istrati membocorkan masa depan dan keinginan kliennya.

“Stefan (Bodisteanu) ingin bermain di Serie A Italia, di klub terbaik yang ada di sana. Saya sangat yakin jika keinginannya itu bisa tercapai,” ujar Leonid Istrati.

“Dia menjadi bidikan banyak klub, tak hanya dari Italia saja. Beberapa klub dari Inggris juga telah menyatakan ketertaikan mereka untuk meminang dirinya.”

AC Milan diketahui memendam kekaguman yang sangat besar pada Stefan Bodisteanu. Rossoneri diketahui telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk langsung melihat kegemilangan pemain yang baru berusia 18 tahun ini.

Stefan Bodisteanu sendiri diketahui merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut merupakan bakat terbesar Rumania saat ini.