Bursa Transfer

Leeds United dan Leicester Berebut The Next Nemanja Matic dari AC Milan

Selasa, 16 Februari 2021 02:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© instagram.com/tommaso.pobega
Wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega (kanan) Copyright: © instagram.com/tommaso.pobega
Wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega (kanan)

INDOSPORT.COM – Leeds United dan Leicester City dikabarkan sedang berebut The Next Nemanja Matic dari AC Milan di bursa transfer.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, salah satu bintang muda AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Spezia ternyata menjadi rebutan Leeds United dan Leicester City. Gelandang tersebut bernama Tommaso Pobega.

Meski Pobega tidak bermain saat Spezia mengalahkan AC Milan pada akhir pekan lalu. Akan tetapi semua pecinta sepak bola Italia sudah mengetahui betapa besar potensi yang dimiliki Pobega.

Bahkan Tommaso Pobega sampai disandingkan dengan Nemanja Matic karena dianggap memiliki kemampuan hampir mirip. Pobega memiliki spesifikasi kemampuan seperti mahir dalam duel dengan lawan hingga memiliki umpan jarak jauh nan terukur.

Di musim ini bersama Spezia, Pobega sudah tampil dalam 14 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 2 assists. Tentu para tifosi AC Milan pun berharap klub kesayangannya bisa memanfaatkan Pobega begitu pulang dari masa peminjamannya dari Spezia.

Di dalam benak tifosi, jangan sampai AC Milan melepaskan pemain mudanya seperti Manuel Locatelli yang dibuang tapi sekarang malah bersinar bersama Sassuolo. Kini, kemungkinan Pobega bakal bernasib sama seperti Locatelli pun terbuka lebar.

Setelah, Leeds United dan Leicester City terang-terangan menginginkan jasa Tommaso Pobega. Kebetulan, AC Milan pun sepertinya akan melepas Pobega asal angka transfernya cocok, berapakah itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%