Liga Italia

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok AC Milan Dipecundangi Spezia

Minggu, 14 Februari 2021 08:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
3 Pemain yang Jadi Biang Kerok AC Milan Dipecundangi Spezia Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
3 Pemain yang Jadi Biang Kerok AC Milan Dipecundangi Spezia

INDOSPORT.COM – AC Milan secara mengejutkan harus dipecundangi oleh tim promosi, Spezia dalam lanjutan Serie A Italia, siapa saja biang kerok di balik kekalahan itu?

Bertanding di Alberto Picco, AC Milan secara mengejutkan tak mampu menandingi Spezia yang tampil begitu ganas. Meski masih kalah ball possession, tapi Spezia berhasil melepaskan 17 tembakan total dengan 4 di antaranya tepat sasaran dan 2 menjadi gol.

Sedangkan AC Milan, hanya bisa melepaskan 7 tembakan dan tidak ada yang tepat sasaran. Catatan ini sungguh memalukan bagi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia.

Apalagi mengingat status Spezia sebagai anak kemarin sore yang baru saja promosi ke Serie A Italia musim ini. Hasil buruk yang didapatkan AC Milan pun membuat posisi mereka jadi rawan disalip oleh Inter Milan.

Hanya terpaut dua angka dan Inter Milan punya tabungan satu laga, boleh jadi skenario terburuknya AC Milan bisa dikudeta. Hasil memalukan dini hari tadi tentu tak lepas dari peforma buruk para pemain yang bertanding.

Padahal mereka menurunkan skuad terbaik dengan double pivot Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Simon Kjaer, Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic juga diketahui turun bermain sejak awal laga.

Tapi apa daya, peforma buruk mayoritas pemain membuat AC Milan pun harus menanggung malu usai dipecundangi Spezia. Dari sekian banyak pemain AC Milan, ada beberapa yang tampil sangat buruk hingga menjadi biang kerok kekalahan dari Spezia.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
12%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%