Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan Usai Juventus Dipermalukan oleh Napoli

Minggu, 14 Februari 2021 07:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© NurPhoto/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di final Coppa Italia antara Napoli vs Juventus, Kamis (18/06/20) dini hari WIB. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Aksi Cristiano Ronaldo di final Coppa Italia antara Napoli vs Juventus, Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 fakta mengejutkan Juventus usai dipermalukan oleh Napoli dalam lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di San Paolo dini hari tadi, Juventus mengalami malapetaka besar. Pola permainan Napoli yang sangat rapat di pertahanan, benar-benar sukses menyulitkan Juventus.

Bahkan catatan 24 kali total tembakan pun tak bisa menolong Juventus untuk mencetak 1 gol pun ke gawang Napoli. Justru sebaliknya, Napoli yang hanya punya 8 total tembakan saja, justru bisa cetak gol sematawayang.

Adalah Lorenzo Insigne yang sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat laga baru memasuki setengah jam. Juventus mencoba untuk membalas, tapi hingga akhir pertandingan, tetap Napoli yang berhasil memertahankan skor.

Dengan hasil ini, Napoli pun kini hanya terpaut 2 poin saja dari Juventus pada posisi keempat. Tentu ini adalah hasil yang baik bagi Napoli untuk membuka peluang masuk ke Liga Champions dan mencoba mengejar scudetto Serie A Italia.

Sementara itu, Juventus pun kini kian terpaut jauh dari AC Milan yang berada di posisi puncak klasemen dengan perbedaan 7 angka. Meski, Juventus masih ada tabungan satu laga jadi memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak jadi 4 poin saja.

Kekalahan dari Napoli pun menjadi yang ketiga bagi Juventus di Serie A Italia musim ini. Tak hanya itu, masih banyak fakta mengejutkan lain usai Juventus dipermalukan Napoli pada lanjutan Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%