In-depth

Menerka Calon Duet Sergio Ramos di Lini Pertahanan Manchester United

Jumat, 12 Februari 2021 09:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Seandainya Sergio Ramos benar-benar jadi gabung Manchester United, siapakah kira-kira calon duet bintang Real Madrid tersebut?

Sepekan terakhir, jagat sepak bola Eropa dikejutkan dengan kabar keretakan hubungan rumah tangga antara Sergio Ramos dengan Real Madrid. Sergio Ramos disebut tak ingin bertahan di Real Madrid lagi, hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi liar.

Salah satunya adalah rumor yang dihembuskan oleh Todofichajes, di mana dilaporkan jika agen Sergio Ramos disebut bakal melakukan perjalanan ke Inggris untuk negosiasi kontrak dengan Manchester United. Sontak rumor tersebut menggegerkan sepak bola Eropa.

Sungguh bagaikan ketiban durian runtuh jika memang pada akhirnya Sergio Ramos benar-benar bergabung dengan Manchester United. Bayangan Manchester United bakal kembali pada masa kejayaannya pun sepertinya bisa jadi kenyataan.

Mengingat, Ramos merupakan pemain sarat pengalaman yang sangat sukses bersama Real Madrid dan Timnas Spanyol. Ramos juga merupakan tipe bek yang komplet secara atribut dan punya tingkat influence sangat tinggi.

Impian suporter melihat Manchester United bangkit pasca era Sir Alex Ferguson pun sepertinya bisa terjawab berkat kehadiran Ramos. Namun tunggu dulu, dalam perkembangannya, jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan kalau belum ada kontak dari Manchester United ke Ramos.

Meski begitu, mengingat bursa transfer masih lama baru dibuka, apapun bisa terjadi termasuk kemungkinan Ramos ke Manchester United. Pertanyaannya sekarang, jika Ramos gabung Manchester United, siapa kira-kira calon duetnya di lini pertahanan Setan Merah?