Bola Internasional

4 Fakta Mengejutkan Chelsea Usai Hajar Barnsley: Akhirnya Kepa Main Normal

Jumat, 12 Februari 2021 08:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 fakta mengejutkan Chelsea usai menghajar Barnsley di Piala FA di mana akhirnya Kepa Arrizabalaga bermain normal juga.

Bertanding di Oakwell dini hari tadi, Chelsea di luar dugaan tampil di bawah peforma sebelumnya. Hal itu terlihat bagaimana Barnsley lebih banyak melakukan percobaan tembakan ketimbang Chelsea.

Meski begitu, dengan ball possession lebih besar, Chelsea berhasil menyudahi perlawanan Barnsley lewat gol tunggal Tammy Abaraham. Hasil ini pun membuat Chelsea berhak melaju ke babak perempatfinal Piala FA.

Di babak 8 besar Piala FA, Chelsea sudah ditunggu oleh Sheffield United. Ada banyak hal menarik yang perlu diketahui dalam kemenangan Chelsea kali ini, seperti bagaimana Kepa Arrizabalaga, kiper termahal di dunia akhirnya main normal juga.

Tammy Abraham, Raja Piala FA

Sebelum membahas bagaimana peforma Kepa, penampilan Tammy Abraham juga ikut dalam sorotan usai laga Barnsley vs Chelsea. Pasalnya, selain menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, Tammy Abraham juga menahbiskan dirinya sebagai raja Piala FA.

Hal itu dikarenakan ia kini sudah terlibat dalam 9 gol Chelsea dala 7 pertandingan terakhirnya di Piala FA. Dengan rincian 6 gol dan 3 assists dari seorang Tammy Abraham, tak hanya itu ia juga sempat menyelamatkan gawang Chelsea dari Barnsley dengan sundulan kepalanya.

Andai Tammy Abraham tak melakukan sapuan bola itu, bisa jadi Chelsea harus melanjutkan pertandingan melawan Barnsley ke babak perpanjangan waktu. Dengan peforma gemilang Tammy Abraham, tentu menjadi harapan bagi Chelsea untuk juara Piala FA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%