Liga Spanyol

Barcelona Siap Jual Ter Stegen Demi Dapatkan Bintang Andalan AC Milan

Sabtu, 13 Februari 2021 09:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Barcelona dikabarkan siap menjual Marc-Andre ter Stegen demi bisa memenuhi ambisi mereka untuk mendapatkan bintang andalan AC Milan secara gratis. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Barcelona dikabarkan siap menjual Marc-Andre ter Stegen demi bisa memenuhi ambisi mereka untuk mendapatkan bintang andalan AC Milan secara gratis.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan siap menjual Marc-Andre ter Stegen demi bisa memenuhi ambisi mereka untuk mendapatkan bintang andalan AC Milan secara gratis.

Gianluigi Donnarumma yang merupakan bintang andalan AC Milan menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Barcelona bahkan rela kehilangan Ter Stegen untuk membuat Donnarumma bisa datang dan bermain reguler di bawah mistar mereka.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Barcelona bisa saja kedatangan Donnarumma secara gratis mengingat kontraknya akan habis di akhir musim 2020/21 ini.

Saat ini negosiasi antara AC Milan dan Donnarumma masih berjalan alot bahkan bisa dikatakan menemui titik buntu di mana kedua belah pihak ngotot pada tawaran masing-masing.

Mino Raiola selaku agen Donnaruma ngotot jika AC Milan mesti menjadikan kiper berusia 21 tahun ini menjadi salah satu kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Ia ngotot tak ingin menurunkan penawarannya dan meminta Rossoneri untuk mau membayar gaji Donnaruma di angka 10 juta euro (Rp169,3 miliar) per musim.

Sementara AC Milan juga ngotot agar Mino Raiola menerima tawaran kontrak hingga tahun 2026 mendatang senilai 7,5 juta euro (sekitar Rp127 miliar) per musim.

Kemelut tersebut kabarnya siap dimanfaatkan oleh Barcelona yang memandang Donnarumma sebagai salah satu target utama ‘berbiaya murah’ yang masuk akal untuk didatangkan di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika Joan Laporta sukses menjadi Presiden Barcelona dan menggantikan peran Bartomeu, rumor ini bisa saja menjadi rumor nyata dan tak hanya menjadi isapan belaka saja.

Pasalnya Mino Raiola selaku agen Donnaruma memiliki kedekatan personal yang sangat erat dengan Laporta. Suatu keuntungan yang bisa membuat Barcelona mendapatkan salah satu talenta muda terbaik di dunia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%