Bursa Transfer

Pemain Bintang Akan Datang Jika AC Milan Lolos Liga Champions, Siapa?

Rabu, 17 Februari 2021 05:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Pemain Bintang Akan Datang Jika AC Milan Lolos Liga Champions, Siapa? Copyright: © WallpaperCave
Pemain Bintang Akan Datang Jika AC Milan Lolos Liga Champions, Siapa?

INDOSPORT.COM – Pemain Bintang dikabarkan akan datang ke San Siro jika AC Milan mampu lolos ke Liga Champions musim depan, siapakah dia?

Sebuah laporan dari Tuttosport mengungkapkan kalau direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini berkeinginan memberikan hadiah pada klubnya. Hadiah berupa mendatangkan pemain bintang ke San Siro.

Tapi hadiah itu ada syaratnya yaitu AC Milan harus lolos ke Liga Champions musim depan. Tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Stefano Pioli.

Dengan posisi AC Milan yang masih nyaman di 4 besar, memang kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan terbuka lebar. Bermain di Liga Champions adalah mimpi bagi AC Milan, mengingat mereka sudah sangat lama absen pada ajang itu.

Kini dengan kesempatan yang amat besar, Pioli diharapkan bisa menuntaskan dan mewujudkan mimpi AC Milan itu. Jika melihat di posisi klasemen saat ini, AC Milan tetap harus mewaspadai sejumlah klub kuda hitam seperti Atalanta, Lazio, Napoli hingga AS Roma.

Meski peluang keempat klub ini untuk juara Serie A Italia mungkin cukup berat, tapi menendang AC Milan dari 4 besar, masih mungkin. Maldini sadar kalau tugas Pioli membawa AC Milan bertahan di 4 besar tidaklah mudah.

Untuk itu, Maldini berjanji akan memberikan hadiah pada Pioli dengan mendatangkan pemain bintang ke AC Milan asal target ke Liga Champions tercapai. Lantas siapa pemain bintang yang dijanjikan Maldini untuk didatangkan ke AC Milan?