Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Cadiz: 3 Poin Milik Messi Dirampok

Minggu, 21 Februari 2021 21:56 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Barcelona di luar dugaan harus puas bermain imbang dengan Cadiz dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Minggu (21/02/21) malam WIB.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona mendapatkan perlawanan serius dari Cadiz. Meski Lionel Messi sudah membuat Barcelona unggul, sayang 3 poin milik Barca dirampok Cadiz pada menit-menit akhir

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, seperti yang bisa diprediksi kalau Barcelona menguasai jalannya pertandingan, tetapi Cadiz menyimpan kejutan dari serangan balik cepat. Meski tahu Cadiz menunggu Barcelona melakukan kesalahan, Barca tetap menyerang.

Berkali-kali kerja sama Messi, Pedri dan Dembele berhasil membuat lini pertahanan Cadiz kalang kabut. Namun begitu bola kerebut, gentian Negredo dan Sobrino membuat Barcelona dalam bahaya berkat kecepatan mereka.

Beberapa peluang pun mulai dihasilkan oleh Barcelona seperti sepakan jarak jauh Alba dan Griezmann yang masih melebar serta diblok. Terus menekan hingga akhirnya serangan berbuah hasil setelah Messi sukses mengonversi gol dari titik putih pada menit 32.

Cadiz langsung merespons dengan cepat, Sobrino memiliki peluang emas untuk menggetarkan jala Barcelona andai tidak melebar. Barcelona pun kemudian menguasai ball possession hingga 75% untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0.