Bursa Transfer

2 Pemain Gratisan yang Diincar AC Milan Demi Sebuah Revolusi

Kamis, 25 Februari 2021 00:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19) Copyright: © Getty Images
Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez mencoba mengirimkan umpan silang saat menghadapi Girona, Jumat (25/01/19)

INDOSPORT.COM - Dua pemain gratisan sudah diidentifikasi oleh AC Milan dan akan segera didatangkan demi mewujudkan sebuah revolusi kebangkitan tim.

Menurut laporan Pianeta Milan, direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini sudah mengidentifikasi titik lemah skuad asuhan Stefano Pioli. Sektor yang menjadi titik lemah dianggap berasal dari sayap kanan, baik itu di gelandang maupun bek sayap.

Memang di musim ini, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers tampil sangat baik. Akan tetapi peforma Diogo Dalot dan Samu Castillejo berada di bawah harapan.

Hal itulah yang membuat muncul spekulasi kalau Diogo Dalot bakal dikembalikan lagi ke Manchester United. Itu artinya Dalot tidak jadi dipermanenkan oleh AC Milan.

Sedangkan Castillejo akan ditaruh di daftar jual pada bursa transfer nanti. Kelemahan di sisi kanan memang menjadi kendala AC Milan yang sedang menjalankan proyek revolusi besar.

Sebuah proyek dengan tujuan AC Milan bisa kembali lagi ke pentas Eropa, mengingat status mereka adalah tim terbanyak kedua memenangi Liga Champions setelah Real Madrid. Oleh karena itu, kelemahan di sisi kanan harus segera diatasi.

Demi mewujudkan revolusi AC Milan bersaing di Eropa, dua pemain gratisan pada sektor kanan pun sedang siap didatangkan oleh tim. Dengan biaya gratis, dua pemain bintang berikut itu diharapkan bisa mengembalikan status penguasa Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%