Bursa Transfer

Manchester United Minati Donnarumma, De Gea Siap Ditampung 3 Klub Ini

Selasa, 23 Februari 2021 05:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM – Minat Manchester United pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma tampaknya benar-benar serius, hal itu tentu mengancam posisi David De Gea.

Selama bertahun-tahun, De Gea tak tergantikan posisinya sebagai kiper utama Manchester United. Penampilan konsistennya kerap menyelamatkan Manchester United dari kekalahan atau bahkan jadi memenangkan pertandingan.

Namun belakangan ini, tepatnya sejak Piala Dunia 2018, pefoma De Gea pelan-pelan mulai menurun. Beberapa blunder mulai dilakukan oleh De Gea yang mengakibatkan Manchester United pun mulai was-was.

Legenda Manchester United, Roy Keane bahkan mengkritik keras peforma De Gea yang dianggapnya sudah di bawah standar. Tak hanya Keane, sejumlah suporter Manchester United lainnya juga ikut menyuarakan kekecewaannya pada De Gea.

Manchester United tentu sadar kipernya yang sudah berusia 30 tahun mulai alami penurunan penampilan. Hal itu mendesak Manchester United untuk mulai mencari suksesor De Gea.

Sebenarnya Dean Henderson diplot untuk hal tersebut, tapi tampaknya Manchester United akan coba memboyong Donnarumma. Mengingat situasi perpanjangan kontrak Donnarumma dengan AC Milan sedang deadlock, Manchester United pun ingin membajaknya.

Tentu ini akan menjadi masalah besar bagi De Gea karena itu artinya ia akan tergeser dari posisinya sebagai kiper utama Manchester United. Namun tampaknya De Gea tak perlu berkecil hati karena ternyata ada 3 klub yang siap menampungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
18%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%