Liga Inggris

Tendang De Gea, Manchester United Siap Bajak Bintang Andalan AC Milan

Senin, 22 Februari 2021 08:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Manchester United dikabarkan siap menjual David de Gea demi bisa mendatangkan bintang andalan AC Milan di bursa transfer periode mendatang. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Manchester United dikabarkan siap menjual David de Gea demi bisa mendatangkan bintang andalan AC Milan di bursa transfer periode mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap menjual David de Gea demi bisa mendatangkan bintang andalan AC Milan di bursa transfer periode mendatang.

Penampilan jeblok dan inkonsisten De Gea di bawah mistar membuat Man United berencana untuk memboyong Gianluigi Donnaruma yang merupakan pilar andalan milik AC Milan.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Man United siap melayangkan penawaran kontrak di luar nalar untuk bisa memboyong Donnarumma dari AC Milan.

Man United dikabarkan bisa saja mendatangkan Donnarumma secara gratis mengingat kontrak bintang andalan AC Milan itu akan habis pada akhir musim 2020/21 ini.

Sampai saat ini negosiasi antara AC Milan dan Donnarumma masih belum berlanjut. Sang pemain meminta syarat gaji di luar nalar untuk bisa tetap bertahan di klub masa kecilnya ini. Sesuatu yang belum kunjung bisa dipenuhi oleh manajemen Rossoneri.

Situasi tersebut terpantau oleh Man United yang tengah mencari solusi atas keroposnya lini belakang mereka. Manajemen Setan Merah percaya jika kehadiran Donnarumma di bawah mistar akan membuat lini pertahanan mereka menjadi lebih solid dari sebelumnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Man United dalam laporan yang sama disebutkan siap menjual David de Gea demi memberi ruang untuk Donnarumma.

Selain itu, gaji selangit De Gea menjadi alasan lain kenapa kiper berdarah Spanyol itu bakal ditendang dari Old Trafford, dari Man United, tim yang telah ia bela selama satu dekade ini.