Liga Champions

Real Madrid Hanya Punya 12 Pemain Buat Lawan Atalanta di Liga Champions

Selasa, 23 Februari 2021 08:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid harus menerima kenyataan hanya punya 12 pemain senior buat lawan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid harus menerima kenyataan hanya punya 12 pemain senior buat lawan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Real Madrid harus menerima kenyataan hanya punya 12 pemain senior buat lawan Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid benar-benar sedang mengalami krisis yang sangat hebat. Soalnya jelang melawan Atalanta, banyak pemain kunci Real Madrid terpaksa harus absen akibat dibekap cedera.

Di lini serang, Real Madrid tak akan membawa Karim Benzema, padahal ia adalah mesin gol tim. Tak hanya Benzema, di lini belakang, pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Dani Carvajal juga harus ikut absen.

Ketiadaan Ramos, semakin diperparah dengan fakta pemain mahal Real Madrid yaitu Eden Hazard, juga absen di laga melawan Atalanta.

Hal itu membuat, Real Madrid praktis hanya akan membawa 12 pemain senior saja, sedangkan sisanya junior atau pemain muda yang diberi kesempatan.

Tentu Real Madrid jadinya berada dalam kondisi dalam bahaya. Apalagi Atalanta di musim ini, tampil sangat impresif di Liga Champions.

Selain menyingkirkan Ajax Amsterdam, Atalanta juga sempat mengalahkan Liverpool di Anfield. Real Madrid mau tidak mau hanya bisa berharap pada 12 pemain senior yang tersisa untuk mengalahkan Atalanta, siapa saja mereka?