Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Osasuna vs Sevilla: Los Nervionenses Geser Barcelona

Selasa, 23 Februari 2021 05:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @SevillaFC
Situasi duel antara pemain Sevilla dengan Osasuna Copyright: © Twitter @SevillaFC
Situasi duel antara pemain Sevilla dengan Osasuna

INDOSPORT.COM – Sevilla berhasil meraih kemenangan penting dalam lanjutan LaLiga Spanyol melawan Osasuna pada Selasa (23/02/21) dini hari WIB.

Bermain di Estadio El Sadar yang merupakan markas Osasuna, laju Sevilla rupanya belum bisa ditahan oleh sang tuan rumah. Justru sebaliknya, Sevilla mampu menang 2-0 dan sukses menggeser Barcelona di papan klasemen untuk sementara.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Osasuna rupanya mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Seperti yang dilakukan oleh Moncayola yang usahanya masih melebar dari gawang Sevilla.

Meski sempat dikejutkan, tempo pertandingan akhirnya kembali jadi milik bagi Sevilla. Munir pun nyaris membawa Sevilla unggul lebih dulu jika sepakannya tak diselamatkan oleh lawan.

Hingga akhirnya jebol juga gawang Osasuna oleh Diego Carlos pada menit 19. Unggul 1-0, rupanya tak membuat Sevilla mengurangi tekanan.

Justru di masa-masa itu, ada Suso dan Munir yang nyaris saja membuat Sevilla menggandakan keunggulan. Tapi itu semua gagal sehingga babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 untuk Sevilla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%