Bursa Transfer

Manchester City Siap Ganggu Juventus Dapatkan Pemain Buangan AC Milan

Selasa, 23 Februari 2021 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© -
Manuel Locatelli saat masih bermain di AC Milan. Copyright: © -
Manuel Locatelli saat masih bermain di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Manchester City dikabarkan siap mengganggu usaha Juventus dalam mendapatkan jasa pemain buangan AC Milan di bursa transfer berikutnya.

Keberhasilan memimpin klasemen Liga Inggris saat ini, rupanya tak mengendurkan semangat Manchester City di bursa transfer nanti. Mereka ternyata masih tetap ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Meski sudah memiliki skuad dengan lapis satu dan kedua nyaris tak ada bedanya, tapi Manchester City tampak belum puas. Maklum saja, misi menjuarai Liga Champions hingga saat ini memang belum bisa dimenangkan.

Teranyar, Manchester City pun mulai mengidentifikasi siapa saja pemain yang akan diangkut di bursa transfer berikutnya. Salah satunya adalah mantan bintang AC Milan yang saat ini bermain di Sassuolo, Manuel Locatelli.

Padahal seperti yang kita tahu menurut Tuttosport, Locatelli sudah lama diincar oleh Juventus. Meski berstatus sebagai pemain buangan AC Milan, tapi Juventus melihat peforma gemilangnya saat ini.

Sial bagi Juventus, sekarang ada Manchester City yang siap mengganggu usaha mereka untuk mendaratkan Locatelli. Juventus sendiri sebenarnya sedang menyiapkan berbagai formula agar Locatelli mau datang ke Turin.

Namun melihat kini pesaingnya adalah Manchester City yang punya uang tak berseri, Juventus patut was-was kalau buruannya bisa dibajak. Bisa jadi, Locatelli nantinya malah dibajak oleh Manchester City yang sudah punya rencana khusus, apa itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%