Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Menang Susah Payah, Lazio Geser Juventus

Minggu, 21 Februari 2021 05:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Luis Alberto merayakan golnya dalam laga Lazio vs Bologna Copyright: © Giuseppe Fama/Pacific Press/LightRocket via Getty Images
Luis Alberto merayakan golnya dalam laga Lazio vs Bologna

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Serie A Italia di mana setelah menang susah payah, Lazio sukes menggeser Juventus di klasemen.

Rangkaian pertandingan Serie A Italia hingga dini hari tadi kita buka dengan Genoa yang ditahan imbang oleh Hellas Verona. Meski bermain di kandang sendiri, Genoa harus puas bermain imbang 2-2 dengan Verona.

Memang dalam laga itu, Verona lebih superior dengan unggul dua kali sebelum berhasil selalu disamakan oleh Genoa. Sementara itu di tempat lain, Sassuolo yang sempat jadi kuda hitam Serie A Italia harus puas juga main imbang 1-1 dengan Bologna.

Padahal Bologna yang sudah sempat unggul lebih dulu harus bermain dengan 10 pemain. Setelah Aaron Hickey dikartu merah oleh wasit pada babak pertama, tapi Sassuolo pada akhirnya hanya bisa menahan imbang 1-1 lewat gol Caputo.

Jika dua pertandingan tadi berakhir imbang, maka Lazio pun nyaris mengalami nasib serupa saat menjamu Sampdoria. Jika bukan karena Luis Alberto, Lazio bisa jadi juga akan ditahan imbang oleh Sampdoria.

Namun untungnya Luis Alberto berhasil mencetak gol dan membawa Lazio menang walau susah payah. Hasil ini pun layak disambut dengan positif oleh Lazio setelah kemarin mereka kalah dari Inter Milan.

Tapi berkat kemenangan ini, Lazio pun bisa dikatakan berhasil bangkit setelah dibungkam Inter Milan. Tak hanya itu, Lazio juga akhirnya berhasil menggeser Juventus di klasemen sementara Serie A Italia.