Bola Internasional

Rekap Hasil Liga-liga Elite Eropa: Fiorentina Hajar Penghancur AC Milan, Leeds Tumbang

Sabtu, 20 Februari 2021 05:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga-liga Elite Eropa: Fiorentina Hajar Penghancur AC Milan, Leeds Tumbang Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga-liga Elite Eropa: Fiorentina Hajar Penghancur AC Milan, Leeds Tumbang

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil liga-liga elite Eropa di mana Fiorentina sukses menghajar tim penghancur AC Milan dan Leeds United alami kekalahan.

Tak disangka-sangka, sejumlah pertandingan di 5 liga elite Eropa ternyata sudah tersaji dini hari tadi. Di Serie A Italia, ada Fiorentina yang sukses menghajar tim penghancur AC Milan, Spezia.

Tak tanggung-tanggung, Fiorentina berhasil membantai Spezia tiga gol tanpa balas, masing-masing dicetak oleh Dusan Vlahovic, Gaetano Castrovilli, dan Valentin Eysseric.

Hasil ini tentu mengejutkan, mengingat sepekan sebelumnya, Spezia berhasil menghancurkan AC Milan dengan skor 2-0. Siapa sangka kali ini Spezia malah dibantai balik oleh Fiorentina dengan skor yang lebih telak.

Di tempat lain, ada Torino yang berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0 di kandang lawan. Kemenangan Torino ditentukan oleh gol tunggal dari Gleison Bremer.

Sementara itu di Bundesliga Jerman, ada Wolfsburg yang berhasil meraih kemenangan penting atas Arminia Bielefeld dengan skor 3-0. Padahal ceritanya hampir sama dengan Spezia, Bielefeld ini sejatinya sepekan sebelumnya sempat menahan imbang Bayern Munchen, 3-3.

Dari LaLiga Spanyol, Real Betis juga berhasil meraih kemenangan krusial atas Getafe. Meski harus bermain dengan 10 pemain, Real Betis berhasil memertahankan kemenangan 1-0, lantas bagaimana dengan Liga Inggris dan Ligue 1 Prancis?

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%