Liga Italia

Pidato Resmi Zhang Jindong: Sinyal Kuat Suning Group Jual Inter Milan

Sabtu, 20 Februari 2021 01:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, Zhang Jindong, pemilik Sunning Group, yang akan menjabat sebagai presiden Inter Milan yang baru Copyright: © Football Italia
Steven Zhang (kiri) dan ayahnya, Zhang Jindong, pemilik Sunning Group, yang akan menjabat sebagai presiden Inter Milan yang baru

INDOSPORT.COM – Ada satu hal menarik di balik pidato resmi Zhang Jindong baru-baru ini yaitu sinyal kuat Suning Group akan segera menjual Inter Milan.

Sebelumnya, desas-desus Inter Milan bakal segera dijual oleh Suning Group memang sudah berseliweran di media-media Italia dan China. Beberapa pihak pun mulai pasang badan dan siap untuk membeli Inter Milan.

Nama Inter Milan sendiri dipastikan tak akan sepi peminat mengingat mereka adalah salah satu klub besar di Italia bahkan Eropa. Inter Milan merupakan satu-satunya klub Italia yang bisa treble winners.

Tak hanya itu, Inter Milan juga merupakan klub Italia terakhir yang bisa juara Liga Champions. Juventus yang berhasil mencapai babak final 2 kali sejak Inter Milan juara Liga Champions pun selalu gagal menyamai pencapaian sang rival.

Meski Inter Milan memiliki nama besar, tapi tampaknya itu tak menghalangi Suning Group yang ingin menjual klub itu. Bahkan Suning Group dilaporkan telah mengadakan kontak dengan BC Partners terkait penjualan Inter Milan.

Spekulasi kalau Inter Milan bakal segera dijual oleh Suning Group pun semakin kuat setelah muncul pernyataan resmi Zhang Jindong. Perlu diketahui kalau Zhang Jindong adalah tokoh penting Suning Group yang saat ini memiliki Inter Milan.

Ada sinyal sangat kuat yang dilemparkan Zhang Jindong untuk segera menjual Inter Milan. Sinyal seperi apa yang dilayangkan Zhang Jindong terkait isu penjualan Inter Milan?