Top News

Top 5 News: Inter Milan Dijual ke Inggris, Ricky Soebagdja Menikah

Selasa, 16 Februari 2021 06:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Steven Zhang, pemilik Inter Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Steven Zhang, pemilik Inter Milan

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Senin (15/2/21) di antaranya kabar Inter Milan dijual ke Inggris dan Ricky Soebagdja akhirnya menikah.

Kabar dari arena bola internasional masih menjadi primadona untuk kali ini, terutama soal isu Inter Milan yang mau dijual Suning Group. Tapi, kabar dari arena bulutangkis pun cukup menyita perhatian seperti menikahnya legenda Indonesia, Ricky Soebagja.

Suning Group Sepakat Jual Inter Milan Dengan Nilai 850 Juta Euro ke Raksasa Inggris

Pemilik Inter Milan, Suning Group, dikabarkan telah sepakat menjual saham mayoritas mereka ke perusahaan raksasa asal Inggris dengan nilai kontrak sebesar 850 juta euro.

Melansir dari laman Corriere della Sera, kesepakatan jual beli antara Suning Group sebagai pihak pengakuisisi Inter Milan dengan perusahaan investasi internasional Inggris, BC Partners telah menemui titik terang.

Sebelumnya, pihak Suning Group memang sempat menolak tawaran dari BC Partners, lantaran nilai yang diberikan BC Partners masih kurang tinggi.

Permintaan awal Suning untuk melepas saham Inter Milan adalah 1 miliar euro, sementara tawaran BC Partners cuma sebesar 750 juta euro.

Baca Selengkapnya: klik di sini

Ricky Soebagja Resmi Nikahi Eks Pramugari Cantik

Kabar gembira datang dari legenda ganda putra Indonesia, Ricky Soebagja yang resmi menikahi kekasihnya sekaligus eks pramugari yang punya paras cantik yakni Khairunissa Andjani.

Dilansir dari situs resmi PBSI, pria bernama lengkap Ricky Achmad Soebagja tersebut menikah pada Jumat (12/02/21) di Wayra Room, lantai 67 Hotel Westin, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Terima kasih kepada tamu dan kolega yang telah hadir dan memberikan doa restu. Terutama kepada Bapak Agung Firman Sampurna yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir di pesta pernikahan saya ini,” ujar Ricky Soebagja.

Baca Selengkapnya: klik di sini