Top News

Top 5 News: Milan Dipecundangi Spezia, Bale Penyebab Ramos Hengkang

Senin, 15 Februari 2021 06:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Top 5 News: Milan Dipecundangi Spezia, Bale Penyebab Ramos Hengkang. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Top 5 News: Milan Dipecundangi Spezia, Bale Penyebab Ramos Hengkang.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (14/2/2021), termasuk biang kerok Milan dipecundangi Spezia.

Selain itu, ada berita-berita lainnya yang tidak kalah menarik seperti 3 kandidat pengganti Klopp di Liverpool hingga Bale menjadi penyebab Ramos hengkang dari Real Madrid.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Yuk simak penjabarannya berikut ini:

1. Biang Kerok AC Milan Dipecundangi Spezia

AC Milan secara mengejutkan harus dipecundangi oleh tim promosi, Spezia dalam lanjutan pekan ke-22 Serie A Italia pada Minggu (15/2/2021) dini hari WIB.

Hasil itu membuat AC Milan posisinya di puncak klasemen tergusur oleh Inter Milan. Dari pengamatan INDOSPORT, rupanya ada tiga pemain yang menjadi biang kerok kekalahan tersebut. Siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Biang Kerok AC Milan Dipecundangi Spezia

2. Tiga Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Jurgen Klopp dirumorkan tidak akan bertahan lama di Liverpool. Belakangan ini Liverpool justru tengah terseret dalam pusaran inkonsistensi yang muncul terus-menerus.

Yang terbaru, mereka dihajar Leicester City di pertandingan Liga Inggris, Sabtu (13/02/21) malam WIB. Dari penelusuran INDOSPORT, ada tiga nama favorit yang cocok untuk menggantikan Klopp. Siapa saja mereka?

Baca Selengkapnya: 3 Kandidat Favorit Pengganti Klopp di Liverpool, Ada Nama Tak Terduga

3. Alessio Romagnoli Bongkar Penyebab Kekalahan Milan dari Spezia

Palang pintu andalan AC Milan bernama Alessio Romagnoli membongkar biang kerok kekalahan Rossoneri dari tim promosi, Spezia.

AC Milan secara mengejutkan dibabat oleh Spezia dengan skor 0-2 dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-22, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Pasca pertandingan, Alessio Romagnoli mengaku sangat geram dengan kekalahan tersebut dan membocorkan penyebabnya. Apa itu ?

Baca Selengkapnya: Alessio Romagnoli Bongkar Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Spezia

4. Pebulutangkis India Keturunan China Jadi Korban SARA Pasca Nenek Meninggal

Jwala Gutta, pemain bulutangkis India keturunan China geram saat menghadapi komentar rasialis ketika dirinya berduka karena neneknya meninggal dunia.

Mantan pebulutangkis nasional di sektor ganda ini, mengumumkan melalui cuitan di Twitter pada hari Jumat (12/02/21) bahwa neneknya meninggal dunia di China, bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek. Ingin tau kelanjutan beritanya?

Baca Selengkapnya: Sang Nenek Meninggal, Pebulutangkis India Keturunan China Justru Jadi Korban SARA

5. Bale Jadi Penyebab Real Madrid Ditinggal Ramos

Gareth Bale nyatanya masih menyusahkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meski sudah dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. 

Sudah berusaha dibuang ke Tottenham lewat masa pinjam semusim, klub LaLiga Spanyol itu malah harus menelan kekecewaan mendalam gara-gara kehilangan Sergio Ramos. Lalu mengapa Bale disalahkan atas rencana hengkangnya Ramos dari Madrid?

Baca Selengkapnya: Benar-benar Menyusahkan Zidane, Bale Biang Kerok Real Madrid Ditinggal Ramos