Ricky Soebagja Resmi Nikahi Eks Pramugari Cantik

Senin, 15 Februari 2021 12:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar gembira datang dari legenda ganda putra Indonesia, Ricky Soebagja yang resmi menikahi kekasihnya sekaligus eks pramugari cantik yakni Khairunissa Andjani. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar gembira datang dari legenda ganda putra Indonesia, Ricky Soebagja yang resmi menikahi kekasihnya sekaligus eks pramugari cantik yakni Khairunissa Andjani.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari legenda ganda putra Indonesia, Ricky Soebagja yang resmi menikahi kekasihnya sekaligus eks pramugari yang punya paras cantik yakni Khairunissa Andjani.

Dilansir dari situs resmi PBSI, pria bernama lengkap Ricky Achmad Soebagja tersebut menikah pada Jumat (12/02/21) di Wayra Room, lantai 67 Hotel Westin, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Terima kasih kepada tamu dan kolega yang telah hadir dan memberikan doa restu. Terutama kepada Bapak Agung Firman Sampurna yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir di pesta pernikahan saya ini,” ujar Ricky Soebagja.

Pernikahan Kasubid Pengembangan Prestasi Daerah PP PBSI sekaligus legenda ganda putra Indonesia itu pun juga dihadiri oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna bersama Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta.

Kedua pejabat PBSI itu juga turut mendoakan kebahagiaan legenda ganda putra Indonesia, Ricky Soebagja bersama istrinya yang akrab dipanggil dengan sebutan Cica.

“Selamat menempuh hidup baru buat Ricky dan istri. Saya doakan semoga bahagia selalu,” ucap Agung Sampurna.

Akibat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, jumlah tamu yang hadir di pernikahan peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu dihadiri oleh jumlah tamu yang terbatas, dan rekan-rekan seperjuangannya dulu seperti Hariyanto Arbi dan Taufik Hidayat yang ditemani sang istri, Amy Gumelar.

“Di tengah pandemi, kami juga tidak ada rencana untuk berbulan madu ke luar kota. Saya dan Cica akan lebih banyak tinggal di Jakarta saja,” tambah Ricky.

Selamat berbahagia, Ricky dan Cica!