Selamat! Pebulutangkis Hafiz Faizal Resmi Nikahi Pujaan Hati

Sabtu, 12 Desember 2020 15:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda campuran bulutangkis Indonesia, Hafiz Faizal, resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati, Tri Arisna, pada hari Sabtu (12/12/20).

Kabar membahagiakan ini diumumkan pertama kali oleh akun resmi PBSI, @Ina_Badminton, melalui unggahan di Twitter.

Rekan tandem Gloria Emanuelle Widjaya itu melangsungkan acara pernikahan di Jepara, Jawa Tengah, di mana sang mempelai wanita berasal.

“Hari ini, salah satu atlet andalan Indonesia, Hafiz Faizal, melangsungkan acara pernikahan di Jepara, Jawa Tengah. Ia mempersunting dara bernama Tri Arisna. Selamat menempuh hidup baru Hafiz,” tulis akun PBSI.

Dalam unggahan tersebut, tampak momen ketika Hafiz Faizal mengucapkan janji ijab qabul di hadapan penghulu dengan disaksikan sejumlah tamu hadirin.

Disamping Hafiz Faizal juga ada Tri Arisna yang terlihat cantik dengan kebaya muslim.

Postingan PBSI ini langsung mendapatkan komentar dari para pecinta bulutangkis di tanah air. Mereka ikut berbahagia atas pernikahan itu dan mendoakan agar pernikahan itu langgeng.

Kabar rencana pernikahan Hafiz Faizal sendiri sudah mulai terendus sejak sebulan lalu ketika sang kekasih mengunggah pas foto persyaratan menikah di akun Instagram-nya.

Kala itu wanita asal Jepara itu menuliskan kalimat, “Bismillah Desember,” dengan membubuhkan emoji love warna biru.

Sebelumnya, pasangan romantis itu sempat mengunggah potret pre-wedding mereka. Hafiz Faizal dan Tri Arisna diketahui telah bertunangan pada Februari 2020 lalu.

Tri Arisna diketahui menjalani profesi sebagai pedangdut, serta pengusaha kuliner dan mebel di daerah Jepara.

Meski terbilang sukses, namun tak banyak yang menyangka jika Edot Arisna baru berusia 20 tahun. Bungsu dari tiga bersaudara itu merupakan dara kelahiran 20 Agustus 1999, sementara Hafiz Faizal tahun ini genap berusia 26 tahun.

 


Terlepas dari acara pernikahannya, Hafiz saat ini juga tengah bersiap untuk mengikuti dua turnamen Thailand Open yang akan dilangsungkan pada 12-17 Januari dan 19-24 Januari 2021 mendatang.

etelah itu Hafiz dan pasangannya di ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja akan dihadapkan dengan turnamen World Tour Finals.