Liga Italia

AC Milan Ditinggal Pemain Terbaik Afrika Jelang Derby della Madonnina

Sabtu, 20 Februari 2021 02:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
AC Milan Ditinggal Pemain Terbaik Afrika Jelang Derby della Madonnina Copyright: © WallpaperCave
AC Milan Ditinggal Pemain Terbaik Afrika Jelang Derby della Madonnina

INDOSPORT.COM – Jelang Derby della Madonnina, AC Milan diterpa kabar buruk yaitu mereka tak akan diperkuat pemain terbaik Afrika.

Derby della Madonnia akhir pekan nanti akan menjadi sangat penting bagi AC Milan dan Inter Milan. Bukan melulu soal gengsi rival sekota kedua tim, tapi juga terkait peluang juara Serie A Italia.

AC Milan yang sejak awal musim hingga pertengahan begitu perkasa dan nyaman di puncak, akhirnya terkejar juga oleh Inter Milan. Bahkan AC Milan saat ini tertinggal 1 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Siapapun yang memenangi Derby della Madonnina nanti, pasti akan memiliki keuntungan dalam perjalanan merebut scudetto Serie A Italia. Masalah bagi AC Milan adalah, selain mereka wajib menang untuk menyalip Inter Milan, Setan Merah juga dilanda kelelahan.

Pasalnya AC Milan baru saja pulang dari lawatannya ke markas Red Star Belgrade, Serbia dalam lanjutan ajang Liga Europa. Sedangkan Inter Milan, sudah tak memiliki kepentingan di kompetisi Eropa lagi sehingga memiliki waktu istirahat lebih panjang ketimbang AC Milan.

Dengan kata lain, kaki-kaki para pemain Inter Milan nantinya akan lebih segar dari pada deretan bintang AC Milan. Apalagi, jelang Derby della Madonnina nanti, AC Milan dipastikan tak akan diperkuat salah satu bintangnya.

Sudah jatuh tertimpa tangga, kelelahan dan tak diperkuat pemain terbaik Afrika akan menjadi masalah besar bagi AC Milan. Tapi, siapakah pemain terbaik Afrika yang harus absen di Derby della Madonnina nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%