Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: AC Milan Hancur Lebur, Atalanta Mengejutkan

Senin, 22 Februari 2021 06:15 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil lengkap Serie A Italia di mana AC Milan hancur lebur, sedangkan Atalanta tampil mengejutkan.

Sebanyak 4 pertandingan tersaji di Serie A Italia sejak Minggu malam hingga Senin dini hari tadi. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan.

Secara tak terduga, pertandingan jadi berjalan sepihak, padahal kedua tim punya kekuatan hampir berimbang. Hanya saja memang gol cepat Inter Milan cukup mengubah dan menyulitkan AC Milan yang dituntut harus langsung segera ngegas.

Alhasil AC Milan kepancing untuk bermain sangat menyerang sehingga mereka kecolongan 2 gol lagi. Hasil akhir, Inter Milan sukses menghancurkan AC Milan dengan skor 3-0, benar-benar sang setan merah hancur lebur.

Di tempat lain, ada Parma yang bermain di kandang sendiri ternyata tak bisa memetik 3 poin. Menjamu Udinese, Parma rupanya ketahan imbang 2-2.

Sementara itu, AS Roma juga mengalami hasil mengecewakan usai gagal mengalahkan Benevento. Sedangkan Atalanta, kembali tampil mengejutkan dalam lanjutan Serie A Italia.