Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Bangkit, Tottenham Tumbang

Senin, 22 Februari 2021 05:15 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United berhasil bangkit tapi Tottenham Hotspur tumbang lagi.

Sebanyak 4 pertandingan Liga Inggris tersaji pada Minggu (21/02/21) malam hingga Senin (22/02/21) dini hari WIB. Salah satunya dari Manchester United yang akhirnya berhasil bangkit dari tren buruk.

Sebelumnya, Manchester United selalu gagal memetik poin penuh di 2 laga terakhir saat melawan Everton dan West Brom. Untungnya saat menjamu Newcastle United, Manchester United berhasil bangkit dan menang 3-1.

Tiga gol dari Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes hanya bisa dibalas oleh Allan Saint-Maximin. Hasil itupun membuat Manchester United jadi kembali lagi ke posisi kedua Liga Inggris, tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Membuntuti Manchester United, ada Leicester City yang juga mampu meraih kemenangan penting. Meski harus bermain di kandang Aston Villa, Leicester berhasil mengunci kemenangan tipis 2-1.

Soal meraih kemenangan tipis, ada Manchester City juga yang berhasil hal serupa saat melawan Arsenal. Gol cepat Raheem Sterling sudah lebih dari cukup bagi Manchester City untuk menumbangkan Arsenal.

Manchester United, Leicester City dan Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-25. Namun ternyata tren serupa tak berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur yang kembali menjadi pesakitan.