Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa: Napoli dan Leicester Tersingkir, AC Milan Gagal Menang

Jumat, 26 Februari 2021 05:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil babak 32 besar Liga Europa 2020-2021. Napoli dan Leicester City tersingkir, sedangkan AC Milan gagal menang.

Hasil mengejutkan datang dari Napoli dan Leicester City yang harus tersingkir dari Liga Europa. Napoli yang di leg I sudah tertinggal 0-2 dari Granada, pada akhirnya gagal menyusul skornya.

Napoli di leg kedua sialnya hanya bisa menang 2-1, sehingga mereka pun tersingkir dengan cepat dari Liga Europa. Sedangkan Leicester City di luar dugaan juga harus kalah dari kuda hitam Slavia Praha dengan skor 0-2, padahal di leg I, kedua tim main imbang tanpa gol.

Di tempat lain, Arsenal juga nyaris tersingkir dari Benfica. Soalnya Arsenal sempat berada dalam kondisi tertinggal 1-2, sebelum akhirnya hasil laga berkesudahan 3-2 bagi The Gunners dan mereka lolos dramatis.

Sementara itu, Manchester United gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Real Sociedad. Tapi hasil itu sudah tidak terlalu berpengaruh karena di leg pertama, Manchester United menang 4-0.

Sehingga wajar saja kalau Manchester United tidak terlalu ngotot mengincar kemenangan atas Sociedad. Satu tim yang juga gagal meraih kemenangan di leg II babak 32 besar Liga Europa adalah AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%