Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa AC Milan vs Red Star Belgrade: Seri tapi Tetap Lolos

Jumat, 26 Februari 2021 04:51 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – AC Milan harus puas kembali bermain imbang melawan Red Star Belgrade dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di San Siro pada Jumat (26/02/21) dini hari WIB.

Meski lagi-lagi seri, ternyata hasil itu sudah cukup mengantarkan AC Milan lolos ke babak selanjutnya Liga Europa. Hai itu dikarenakan di leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, sehingga AC Milan jadinya lolos berkat unggul gol tandang.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, AC Milan yang bermain di kandang sendiri memang mengambil insiatif serangan lebih dulu. Hasilnya baru 8 menit laga berjalan, AC Milan sudah langsung unggul melalui penalti Franck Kessie.

Selepas itu, AC Milan malah balik berada dalam tekanan para pemain Red Star Belgrade. Beberapa peluang berhasi didapatkan oleh Red Star Belgrade seperti yang didapatkan oleh Ben dan Pavkov.

Sayang yang satunya offside dan lainnya masih melebar di atas gawang AC Milan. Setelah terus mencoba, akhirnya Red Star Belgrade mendapatkan gol penyeimbang kedudukan melalui El Fardou Ben pada menit 24.

AC Milan pun mencoba keluar menyerang dan langsung mendapat peluang dari Castillejo dan Dalot, tapi sayang mereka gagal menaklukan Borjan. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.