Bursa Transfer

Paolo Maldini Tak Takut Barcelona, AC Milan Siap Boyong Bintang Belanda

Jumat, 26 Februari 2021 01:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini mengaku tak takut bersaing dengan Barcelona demi bisa membawa AC Milan memboyong bintang Belanda.

Menurut laporan dari Sempre Milan, direktur Maldini sedang dalam target mengantarkan kembali AC Milan ke Liga Champions. Bukan hanya sekadar kembali ke Liga Champions, tapi Maldini ingin AC Milan berbicara banyak di ajang tersebut seperti masa lampau.

Memang untuk klub sebesar AC Milan, kembali dan berbicara banyak di Liga Champions adalah hal wajib. Soalnya AC Milan itu hingga saat ini masih berstatus sebagai tim terbanyak kedua dalam hal jumlah gelar Liga Champions.

Hanya Real Madrid saja yang jumlah gelarnya di atas AC Milan pada ajang Liga Champions. Salah satu cara mengembalikan AC Milan ke Liga Champions adalah dengan mendatangkan pemain bintang.

Namun, karena keterbatasan anggaran, membuat Maldini hanya membeli pemain gratisan saja buat AC Milan. Nama Florian Thauvin pun santer dikabarkan telah menjadi target utama AC Milan di bursa transfer.

Tak hanya Thauvin, bintang Liverpool asal Belanda yang bernama Georgino Wijnaldum ternyata sudah masuk dalam radar Maldini. Memang Wijnaldum jika tak kunjung perpanjang kontrak bersama Liverpool, maka sang bintang bisa pergi dengan gratis, hal ini yang diincar AC Milan.

Namun begitu, usaha AC Milan untuk mendapatkan Wijnaldum sepertinya bakal berat karena Barcelona dianggap punya posisi tawar lebih baik. Akan tetapi, Maldini menyatakan tidak takut dengan Barcelona dan siap bertarung demi mendatangkan bintang Liverpool itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%