Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Si Rubah Naksir Pedansa dari Man United, 2 Bintang Gratisan ke AC Milan

Kamis, 25 Februari 2021 06:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stu Forster/Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana ada kabar dari si rubah naksir pedansa dari Manchester United dan dua bintang gratisan ke AC Milan.

Sebuah rumor mengejutkan datang dari Leicester City yang menyatakan minat untuk memboyong pedansa dari Manchester United, siapa lagi kalau bukan, Jesse Lingard. Peforma gemilang Lingard bersama West Ham menjadi alasannya.

Semenjak dipinjamkan Manchester United ke West Ham pada Januari, Lingard sudah berhasil mencetak 3 gol. Jika peforma Lingard terus stabil seperti sekarang, Leicester berniat akan datang langsung ke Manchester United untuk segera merekrutnya, menurut Eurosport.

Jesse Lingard dikenal juga sebagai pedansa dari Manchester United karena nyaris setiap golnya, ia merayakan dengan selebrasi berjoget. Kontroversi pernah terjadi ketika Lingard cetak gol saat Man United tandang ke Arsenal, ia pun menyebut kalau Emirates adalah lantai dansanya.

Inter Milan

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan, di mana mereka berniat mendatangkan kiper buangan Liverpool dengan kontrak besar.

Menurut laporan dari Sport Bild, Inter Milan sedang mencari pengganti jangka panjang dari kiper Samir Handanovic yang sudah uzur. Sosok penggantinya pun sudah diidentifikasi yaitu kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic. Menariknya, minat Inter Milan itu benar-benar serius di mana mereka sudah menawarkan kontrak besar nan menggiurkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%